Alasan Pakai Debit Pengemudi BMW Kabur Tak Bayar Pertamax Turbo Rp600 Ribu Balik Lagi Bawa Keluarga

TRIBUNJAKARTA.COM, PESANGGRAHAN - Kronologi Seorang pengemudi mobil BMW kabur usai mengisi bensin di Stasiun Pengisian Bahar Bakar Umum (SPBU) Kodam Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Akibat kejadian itu, Dhiaz Adiansyah bersama dua rekannya yang bertugas di SPBU Kodam Bintaro 34-12304 di Jalan Bintaro Permai Raya, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, harus menanggung kerugian atas ulah pengemudi mobil yang tak bertanggungjawab tersebut.

Peristiwa yang dialami Dhiaz dan kedua temannya terjadi pada Jumat (30/7/2021) sekitar pukul 04.15 WIB.

Malam dini hari atau menjelang subuh itu, SPBU yang dijaga Dhiaz bersama rekannya kedatangan pengemudi mobil BMW berwarna putih hendak mengisi bensin Pertamax Turbo.

[embedded content]

Pengemudi BMW tersebut bertanya kepada Dhiaz terkait metode pembayaran.

“Terus dia ngomong "pake debit bisa bang" terus saya bilang "bisa bang" nah di situ saya isi dulu kan sampai full,” kata Dhiaz seperti dilansir Kompas.com.

Setelah mengisi full bensin sebanyak 61 liter, Dhiaz bertanya kepada pengemudi mobil BMW terkait metode pembayaran debit.

Ia pun meminta pengemudi mobil BMW menunggu karena harus mengambil mesin EDC di tiang pom lain.

Namun ternyata, pengemudi mobil BMW tersebut malah kabur dan tak membayar tagihan bensin sebanyak 61 liter dan sebesar Rp 602.000.

Baca juga: Sempat Kabur Usai Isi Bensin di Pesanggrahan, Pengendara BMW Akhirnya Bayar Tagihan ke SPBU

“Di saat saya mengambil, dia langsung nyalain mesin mobil langsung kabur gitu aja, karena saya panik saya teriak langsung saya kejar, pas sudah sampai jalan raya saya lihat sudah jauh karena kan jalanan memang lagi sepi jam segitu. Makanya dia tancap gas ngebut,” tambah Dhiaz.

0 Response to "Alasan Pakai Debit Pengemudi BMW Kabur Tak Bayar Pertamax Turbo Rp600 Ribu Balik Lagi Bawa Keluarga"

Post a Comment